Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

vespa senior

vespa senior

camera 60D

camera 60D

nyesel aku regkk :(

Selasa, 07 Mei 2013

tadi pagi gak ada yg ngebangunin aku lewat sms loo :(
pasti nanti gak ada yg ngingetin aku buat makan siang :(
trus malem e pasti gak ada yg nyuruh aku buat cepet2 istirahat -_____-
dan gak ada sms sayang2an lagi, cinta2an lagi, kangen2an lagi -_____-
gak ada yg nakutin aku pas aku sendirian ndek rumah :'(
gak ada yg godain aku, gak ada yg manjain aku :'(
gak ada yg bilang "i love u ndut, muachh muachh"
gak ada yg bilang "aku sayang kamu tok ndut"
dan satu lagi pasti gak ada panggilan sayang "ndut" lgi

yang ada cuma tangisan, dan penyesalan karena ngebolehin mas sayang nya selingkuh dan balikan lagi sama mantan nya :D
iki salah ku regkk, pacaran karo konco e mas ku dewe..
nyimpen rasa sayang gae arek e tok :(
8 bulan he..
8 bulan iku aku sama kamu tok, kamu seng paling lama ndek hati ku
kenal kamu mulai aku smp kelas 2, sampek smk dan kita akhir e jadian, dan sekarang putus :(
sebener e aku gak mau mutusin kamu mas..
kamu seng paling lama mas, kamu seng paling nyebelin
kamu seng senengan e nggarakno aku nangis
tapi aku sayang nang kamu mas :(
klo boleh ngulang waktu, pas tnggal 20 februari kemaren aku gak mau dateng ke psg.an
aku gak mau ikut shoting nang balaikambang, meskipun sama senior yg keren :(
aku pilih seharian sama kamu aja, biar kamu gak balikan ma mantan mu
februari kamu balikan ma dia, maret kita mulai jauh.
kamu sadar lek kita mulai jauh, tapi kamu ttp selingkuhin aku mas.
sampek akhirnya, kemarin mas, 30 april, kita putus.
aku mau ngulang semua waktu itu, aku mau bilang lek aku sayang kamu, aku gak mau kehilangan kamu mas :(

dan seandainya waktu itu kamu ndek samping ku, pasti kamu tau lek ibu nangis mas, gara gara kita putus
ibu iku wes setuju sama kamu mas :( ngertio iku !!!

#wes kah, kesel aku ngetik karo nangis terus2 an, kesel aku lek inget inget kamu !!!
makasi regk, wes mau denger curhatan ku -_____- :p :D

0 komentar:

Posting Komentar