Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

vespa senior

vespa senior

camera 60D

camera 60D

“Virus”

Kamis, 23 Februari 2012


Plend, kalo yang namanya virus pasti semuanya pada tau, betul gak? Nah… virus tuch bakalan menyebabkan penyakit, kalo udah sakit otomatis gak bisa ngelakuin apa*_*kan?! Yang paling ngeri kalo udah terjangkit ama virus yang mematikan. Beberapa taon yang lalu dunia sempat digegerkan dengan dua nama virus yang
mematikan, yaitu HIV dan Ebola. Virus Ebola dalam hitungan hari bisa menyebabkan penderitanya meninggal dunia, namun kalo virus HIV gak langsung “membunuh” penderitanya dalam hitungan hari, bisa dalam hitungan bulan atopun taon. Dan parahnya lagi sampe detik ini kedua virus itu belum ada penangkalnya.
Semua virus yang di atas adalah virus yang menyerang tubuh. Nah, gimana dengan jiwa? Tau kan yang namanya virus masalah. Yang namanya masalah itu macem*_*. Ada yang namanya masalah kecil dan ada juga yang namanya masalah besar. Bahkan ada juga yang namanya virus masalah bisa nyebabin “penderitanya” menjadi gak waras alias gila, bahkan ada juga yang sampe karena gak kuat dengan tekanan, sehingga menyebabkan bunuh diri. Wuittz, gawat tuch kalo udah kayak gini.
(Lebih baik jangan bunuh diri, hidup ini asyik kok!! Syukuri aja kale’) hehehe :p
Nah, semua yang udah kamu baca tadi itu membuktikan kalo manusia tuch gak kebal dengan yang namanya virus (kecuali yang udah pake’ anti virus, hehehe kaya’ PC aja!!) hehehe.
Tuhan ijinkan virus masalah menyerang kita, untuk mengingatkan kita kalo kita gak bisa hidup sendiri tanpa Tuhan. Dia pengen agar kita mengandalkan-Nya dalam segala hal dan bukannya mengendalikan kekuatan manusia. Apapun masalahmu semua itu ada jalan keluarnya, maka dari itu mulailah berdoa, “Tuhan jangan angkat masalah daripadaku, namun berikan aku kekuatan dan jalan keluar untuk masalahku ini.” Amin…
Ok plend….
Renungan kali ini cukup sampai disini…
Inget!! Masalah itu bisa diselesaikan dan pasti ada jalan keluarnya, tinggal bagaimana cara kita menanggapinya aja…
GBU all… JJJ

0 komentar:

Posting Komentar