Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

vespa senior

vespa senior

camera 60D

camera 60D

Canon EOS M, Kamera Saku Sekelas DSLR

Selasa, 07 Mei 2013




Canon EOS M.Kamera digital saku masa kini kualitasnya sudah bisa menandingi kamera DSLR. Tidak percaya? Coba tengok inovasi terbaru dari Canon, yaitu Canon EOS M.
Meskipun dari penampilannya tampak seperti kamera saku biasa, Canon EOS M – seperti terlihat dari namanya – sudah menyematkan teknologi EOS khas kamera DSLR Canon.
Dari segi bodi, ukurannya tergolong kecil. Tapi, Canon EOS M mengusung sensor besar APS-C (22,3 x 14,9mm) 18MP seperti yang terdapat di kamera DSLR EOS. Bila dibandingkan dengan kamera EOS 650D, Canon EOS M memiliki dimensi 59% lebih ramping, 33% lebih kecil, dan 55% lebih ringan.
EOS M juga dapat digunakan dengan lebih dari 60 pilihan jenis lensa EF dan EF-S yang tersedia di pasaran melalui bantuan adaptor. Sistem mirrorless pada kamera ini pun memungkinkan untuk memasukkan semua feature kamera DSLR ke dalam kamera EOS M yang berdimensi ringkas nan ringan.
Feature EOS M yang sangat membantu pengguna awam adalah Feature Guide yang menampilkan penjelasan pengaturan kamera. Sementara itu, sistem EOS Scene Analysis dan Auto Lighting Optimizer mampu mendeteksi secara otomatis berbagai macam jenis pencahayaan. Untuk pengambilan gambar dalam kondisi cahaya minim, Canon EOS M dilengkapi dengan fungsi HDR Backlight Compensation yang melakukan pengambilan gambar tiga kali berturut-turut untuk menghasilkan gambar optimal.
“Canon EOS M juga hadir dengan filter yang menarik dan kreatif seperti Grainy/Black and White, Soft Focus, Toy Camera, Miniature, Art Bold, Water Painting, hingga Fish-Eye effect,” ujar Sintra Wong  (Marketing Manager, Canon Image Communication Product Division, Datascrip).
Kamera ini dapat pula digunakan untuk syuting video dengan kualitas Full HD. Sensor APS-C dan prosesor DIGIC 5 memungkinkan EOS M syuting video dengan menggunakan ISO tinggi untuk menghasilkan video yang detail di setiap frame.
“Canon EOS M merupakan pilihan ideal bagi siapa saja yang mendambakan kualitas foto dan performa sekelas DSLR dengan ukuran kamera yang ringan dan ringkas,” ungkap Merry Harun (Canon  Division Director, Datascrip).

0 komentar:

Posting Komentar