Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

vespa senior

vespa senior

camera 60D

camera 60D

Bertumbuh Secara Rohani

Kamis, 31 Mei 2012


Banyak org percaya hidupnya nggak bertambah secara rohani. Bertahun-tahun jadi pengikut Kristus, seperti nggak ada perubahan signifikan yang terjadi dalam hidupnya. Mungkin kamu ngalamin kondisi kaya’ gitu dan nggak tau harus ngapain lagi. Nah, tiga berikut ini mungkin bisa menolong kamu.

1.      Hidup dalam pertobatan.
jadi org Kristen nggak otomatis membuat seseorang benar-benar bertobat. Semuanya tergantung dari niat org itu sendiri. Banyak org muda ngakunya percaya kristus tapi hidupnya nggak jauh beda dari mereka yg blum kenal Tuhan. Ada yg masih hidup dalam hawa nafsu, ngerokok tanpa merasa bersalah, suka nilep uang jajan buat nge-game, atau masih sua ngomong kotor. Padahal, tuhan udah beri kemampuan untuk org percaya hidup benar dan berbeda dari org muda yg belum kenal tuhan.
2.     Hidup dalam pertumbuhan.
org Kristen harus bertumbuh dalam dalam pengenalan akan allah, dalam karakter, dalam mengasihi sesame, termasuk mulai belajar melayani tuhan. Allah mau kita semakin serupa dengan kristus dan bergerak menuju kedewasaan sebagai calon mempelai kristus. Pertumbuhan juga diwujudkan dengan tindakan aktif untuk bersaksi atau menginjil. Kamu nggak harus pergi ke daerah terpencil untuk bersaksi, tetapi bisa melaluinya lewat perbuatan, sikap, tutur kata, atau ketika berinteraksi dengan orang lain. Kamu juga bisa menyampaikan pesan injil secara langsung ketika tuhan buka kesempatan untuk bersaksi.
3.    Hidup dalam pengurbanan.
kasih sejati ditunjukkan lewat pengurbanan atau pemberian yang terbaik. Belajarlah member yang terbaik, mulai dari tenaga, waktu, pikiran, uang, termasuk talentamu untuk memuliakan Allah.

0 komentar:

Posting Komentar