Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

vespa senior

vespa senior

camera 60D

camera 60D

KeTawA-kEtiWi

Kamis, 31 Mei 2012


©     Perlu Kacamata
Udah dua minggu ini Jenny merasa matanya agak kabur. Ia pun memberanikan diri untuk pergi kerumah sakit. Begitu melihat ada pintu ruangan terbuka, Jenny masuk lalu berkata, “dokter, sepertinya saya memerlukan kaca mata…”
wanita muda yang sebelumnya membelakangi Jenny lalu berbalik sambil berkata, “Saya rasa benar. Mbaknya memang perlu kacamata. Tolong pergi ke ruangan sebelah, karena ini toilet. #hahaha :D

©     Pasti Muntah
Sinta sedang menceritakan kisah orang Samaria yang murah patah hati di sekolah minggu kelas besar. Setelah selesai cerita, Sinta mengajukan pertanyaan, “minul, kira kira kalo kamu ketemu orang tergaeletak berlumuran darah di dekat gereja, apa yang akan kamu lakukan?” setelah berpikir sejenak, minul menjawab, “mudah sekali. Saya akan meminta teman memanggil kak sinta karena saya pasti muntah. #hahaha :D
©     Lift Disangka Kamar
Indro baru pertama kali menginap di hotel berbintang lima, setelah membayar tariff menginap untuk satu malam, indro diantara petugas hotel untuk naik ke lantai 5. Baru saja masuk ke dalam ruangan, indro langsung marah-marah. “kamu mau menipu saya ya? Tadikan saya sudah membayar tariff penuh, kenapa kamu bawa saya ke ruangan ini? Mana kasurnya, TV-nya, kamar mandinya? Ini kok Cuma ada kaca besar? Mana ruangannya sempit lagi…” teriak indro kesal.
“sabarrr mass… kita belum sampai kamar, ini lho masih di dalam lift,” jawab petugas itu dengan gemetar karena takut.
©     Terjemahan Bebas Judul Film
Berikut ini terjemahan bebas beberapa judul film barat yang pernah beredar di Indonesia:
Ø Silence of The Lamb : Domba Mogok Makan (baru ikut demo di senayan)
Ø Mummy Returns : Ada Mumi Pulang Kampung (bolos kerja dengan alasan sakit)
Ø Copycat : Kopi Kucing (pelengkap nasi kucing, makanan khas jogja)
Ø Gone in Sixty Srconds : Pulanglah kau secepatnya (biar gak ngabisin makanan)

0 komentar:

Posting Komentar