Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

vespa senior

vespa senior

camera 60D

camera 60D

Tanpa Batas Waktu

Kamis, 31 Mei 2012


Bebas aku melangkah
Tak peduli siapa di sampingku
Tak peduli sisa waktu untukku
Tak peduli besar rindu-Mu kepadaku
Setiap kehidupan mataku
Kau memanggil namaku
Tak lelah mata-Mu memperhatikanku
Di setiap waktu, di setiap langkah

Besar kasih-Mu bagi jiwaku
Walaupun cambukan yang kuberikan di hati-Mu
Dan air mata di wajah-Mu
Cinta-Mu kekal bagiku
Harusnya aku mengerti kapan aku kembali
Ya, kembali ke pelukan Bapa dan menikmati pelataran-Mu
Kau tak pernah lihat seberapa kotornya aku
Tapi kau melihat bahwa aku anak-Mu
Tanpa batas waktu kau menantiku
Tanpa batas waktu kau berikan kesempatan
Tanpa batas waktu pula…
Rencana-Mu indah bagiku

0 komentar:

Posting Komentar