Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

vespa senior

vespa senior

camera 60D

camera 60D

Gaya Kontemporer & Klasik dalam Koleksi Levi's Fall 2012

Sabtu, 07 Juli 2012



Jakarta - Brand denim ternama Levi's meluncurkan koleksi terbarunya di gerai Levi's Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2012). Rangkaian koleksi ini didedikasikan untuk Fall 2012.

Tema yang diangkat Levi's untuk koleksinya kali ini 'Refined and Tailored Look'. Brand yang berdiri sejak 1873 itu mengedepankan tampilan halus di setiap detail. Levi's CurveID Bootcut Skinny dan dress merupakan tema koleksi wanita dan Levi's Taper untuk koleksi pria.

Ragam koleksi terbaru untuk pria hadir dalam tampilan kontemporer dengan potongan dan detail sleek. Sedangkan untuk koleksi wanita, hadir dengan potongan feminin klasik.

Materi yang digunakan termasuk rajutan yang diperhalus dengan teknik satu jahitan. Untuk warna pada koleksi pria tersedia dengan sentuhan natural dan ragam palet cerah seperti merah, biru, serta kuning. Sementara koleksi wanita, warna didominasi merah dan pink.

Konsep finishing pada season ini adalah tone warna indigo dan abu-abu. Lapisan warnanya terbilang lebih gelap dengan pancaran natural yang menciptakan tampilan bersih serta modern.

Finna Joe, Senior Men Buyer & Merchant Levi's mengatakan, "Konsep untuk Men's Collection adalah klasik dengan sentuhan kontemporer head-to-toe yang berfokus pada refined style and detail untuk memberikan tampilan sempurna. Hadir dalam unexpected color and tailored look yang berfokus pada Levi's Taper fit dengan tiga pilihan fit, yaitu 511 Slim Taper, 508 Regular Taper, dan 520 Extreme Taper."Ketiga pilihan potongan tersebut sesuai bagi pria yang mencari jeans dalam desain yang inovatif. Sedangkan untuk koleksi wanita, Anna Widyastuti, Senior Women Buyer & Merchant Levi's mengatakan, "Levi's Bootcut Skinny merupakan interpretasi modern terhadap potongan bootcut klasik dengan siluet skinny yang melebar di kaki, untuk tampilan super seksi yang feminin."

Celana tersebut tersedia dalam beragam potongan pinggang, mulai dari klasik, modern dan low rise. Potongan feminin, warna blok tanpa jahitan samping, memberikan tampilan jeans ini halus dan stylish.

Seluruh koleksi Fall 2012 dari Levi's ini tersedia mulai bulan Juli hingga September di seluruh gerai Levi's. Ragam kolesi untuk pria dibandrol dengan harga sekitar Rp 499 ribu hingga Rp 999 ribu. Sedangkan koleksi wanita, harga yang ditawarkan berkisar Rp 499 ribu hingga Rp 799 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar