Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

vespa senior

vespa senior

camera 60D

camera 60D

Malapetaka Saat Acara Di Sekolah

Rabu, 06 Juni 2012

Waktu itu SMP ku mengadakan perkemahan 3 hari dalam rangka hari pramuka. Perkemahan ini diikuti oleh semua siswa kelas 1,2,3 di sekolahku (saya masih kelas 2 saat itu). Pada siang hari cuaca nya cerah-cerah saja tapi saat malam harinya hujan deras sekali.

Pertamanya sih panitia menyuruh para siswa untuk tidak panik. Tapi apa daya, saat itu hujan semakin deras dan bercampur angin ditambah mati lampu. Karena banyak yang menangis dan panik akhirnya semua siswa diungsikan ke gedung sekolah. Nahh, saat di sekolah inilah kejadian mistis mulai terjadi. Ada seorang siswa panitia yang masuk ke sekolah sendirian dan katanya dia melihat beberapa pintu kelas terbuka sendiri dan dia melihat sosok pocong di dalam salah satu kelas.


Dan waktu semua siswa berada di kelas-kelas, ada beberapa yang kesurupan. Rata-rata siswa yang kesurupan berada di kelas yang ada di lantai 2. Dan karena situasi sangat mencekam, banyak siswa yang ketakutan lalu kesurupan juga. Lalu semua siswa yang kesurupan dikumpulkan di aula.

Di aula, siswa yang kesurupan pun disembuhkan oleh guru dan orang pintar. Banyak yang sudah sembuh tapi ada juga yang masih kesurupan, karena di dalam tubuh anak itu ada 3 setan yaitu 2 dari sekolah dan 1 adalah khodam miliknya sendiri. Banyak orang yang kewalahan menghadapi anak itu karena tenaganya sangat kuat. Lalu diadakan pengajian di aula tersebut guna menyembuhkan anak yang masih kesurupan.

Alhasil, siswa yang sudah sembuh dipulangkan ke rumah masing-masing walau mereka masih ketempelan. Dan setelah kejadian ini pihak sekolah meminta maaf atas kejadian tersebut. Dan usut diusut para siswa yang kesurupan itu diakibatkan karena mereka mungkin melamun, atau bertingkah yang tidak sewajarnya yang membuat penunggu sekolah terganggu...

0 komentar:

Posting Komentar