Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

vespa senior

vespa senior

camera 60D

camera 60D

Suara Gonggongan Anjing, Pertanda Ada Setan

Rabu, 06 Juni 2012

Jadi gini, budeh gw lagi pergi ke Cirebon jadi gw nempati rumah dia. Jam 1 gw nutup warung dan gw pulang ke rumah budeh gw, disitu udah ada brader gw sebut aza Cina, Alvin sama Roby, mereka pada nginep udah ada satu Minggu.

Roby sama Alvin udah tidur, sementara si Cina lagi nonton tv pas gw dateng. Gw ikut tiduran sambil nonton TV sama Cina. Di belakang rumah, anjing menggonggong terus. Cina bilang gini "Ada setan tuh Wel makanya anjing menggonggong". Gw mah cuek aza karena gw lagi asik sms an sama mantan gw.

Sejenak anjingnya berhenti cukup lama, tuh anjing bersuara ada lah 30 menit. Setelah reda, bersuara lagi anjingnya ini lebih banyak. Teman gw penasaran, dia nyoba liat lewat jendela yang ditutupin kordeng. Setelah liat, teman gw diem aza gak ngomong apa-apa, dia malah pergi tidur gak bilang-bilang sama gw. Disitu anjingnya diem tuh.


Gak lama kemudian ada cewek nangis di belakang rumah budeh gw, suaranya kenceng tiba-tiba pelan gitu. Suasana dalam ruangan terasa panas, dalam hati gw "Ah paling juga cuma perasaan gw doank". Mantan gw gak bales, mungkin udah tidur kali. Jam setengah dua gw nonton tv, ngeroko, sambil makan cemilan.

Pas lagi asik, anjing menggonggong kenceng banget, brisik jadi bikin gw penasaran. "Dasar anjing udah malam masih aza berisik", gw bilang gitu. Gw pelan-pelan mindik-mindik mau lihat ada apaan. Pas gw buka kordeng... ada cewek di atas rumah sambil gendong anak. Langsung gw triak kenceng banget.

Anjing si Cina gak bilang ada soket dibelakang, pantas aza hawanya tuh panas banget dalam ruangan padahal pake ac. Merinding langsung seluruh badan gw. Gw bangunin, teman-teman gw malah pada diam. Si Alvin malah ngigo bilang gini, "Itu sapa Wel cewe". Gw tambah takut, tambah gak kepikiran apaan yang gw liat.

Jam setengah tiga, terdengar adzan subuh yang pertama. Hati gw tenang, tapi rasa takut masih ada. Gw tidur aza, tapi gak bisa. Pas adzan subuh yang sungguh, gw pindah kerumah gw, jaraknya gak jauh depan rumah budeh gw itu rumah gw. Pembantu nyokap angkat gw udah kluar nyapu halaman sambil nanya "Kamu kenapa Wel?". "Gak papah mbakeh", jawab gw. Buru-buru gw masuk kamar langsung tidur...

Pas paginya si Cina gw gatak, "Lu gak ngasih tau ada soket malah ninggalin gw tidur". Dia nyengir sambil bilang "Biar lu digangguin Wel, makanya gw gak bilang". Nanti malam gw gak tau tidur dirumah budeh gw apa rumah gw...

0 komentar:

Posting Komentar